Struktur Industri Telepon dan Desain Telepon

Sifat industri telepon memainkan peran utama dalam membentuk desain telepon dengan cara yang paling khas dari barang-barang konsumen. Di hampir setiap negara, kecuali Amerika Serikat dan beberapa provinsi di Kanada, kantor pos mengelola layanan harga videotron telepon sebagai monopoli pemerintah. Misalnya, nasionalisasi sistem telepon terjadi di Perancis pada tahun 1889, Inggris pada tahun 1912, dan Swedia pada tahun 1918. Di Amerika Serikat, sementara industri telepon tetap berada di tangan swasta AT & T, beroperasi setelah tahun 1913 sebagai pemerintah yang dijatuhi sanksi, diatur, swasta monopoli. Ini mengendalikan semua jalur jarak jauh dan lebih dari 80 persen jalur lokal dengan sisa jalur perusahaan independen lokal terhubung ke garis panjang AT & T, dan umumnya mengikuti model bisnis AT & T. Di semua monopoli ini, publik atau swasta, telepon disewakan kepada pelanggan Jual Videotron sebagai bagian dari layanan bulanan mereka, dan tidak dimiliki oleh pelanggan. Dengan demikian, untuk sebagian besar telepon tidak tunduk pada fashion konsumen. Untuk sebagian besar mereka dirancang untuk efisiensi dan daya tahan, bukan gaya, dan tetap tidak berubah selama bertahun-tahun. Seorang pelanggan memiliki paling banyak pilihan terbatas dari beberapa gaya dan sedikit kesempatan untuk berubah ke model yang lebih baru. Seiring waktu, Western Electric dan produsen lain membuat peningkatan bertahap dalam berbagai komponen, termasuk pemancar dan penerima, untuk meningkatkan kualitas teknis layanan.

The Revival of Combined Handets
Pengenalan telepon handset gabungan di Amerika Serikat adalah pengecualian parsial untuk aturan bahwa desain telepon tidak tunduk pada fashion konsumen, dan karena itu tetap tidak berubah selama bertahun-tahun. Ada kenyamanan dan gaya pelanggan dalam memiliki pemancar dan penerima dalam satu handset; dan di negara-negara tertentu, termasuk Prancis, telepon handset gabungan selalu menjadi pilihan yang populer. Di negara-negara lain, termasuk Amerika Serikat, dan setelah awal abad ke-20, Inggris Raya, mereka tidak tersedia, karena sementara bergaya dan nyaman mereka secara teknis lebih rendah, seperti disebutkan di atas. Tetapi pada tahun 1918, para pejabat Bell menyadari bahwa beberapa pelanggan yang makmur mengganti set meja Bell yang disediakan dengan telepon handset gabungan yang lebih bergaya ini, yang diimpor dari Eropa atau dibuat oleh perusahaan Amerika independen. Prihatin tentang integritas jaringannya, Bell memulai program penelitian tahun itu untuk merancang handset gabungan yang akan cocok dengan kinerja telepon meja berdiri.

Pada tahun 1926, pekerjaan di Bell Labs telah maju ke titik di mana ada pemancar karbon baru dengan sangat mengurangi efek posisional, dan handset gabungan dengan sedikit melolong. AT & T menempatkan handset baru ini, E1, pada basis candlestick yang dipersingkat, dan mulai menawarkannya kepada pelanggan dengan biaya bulanan tambahan, meskipun Presiden Bell Labs, Frank Jewett, menyarankan untuk menentang rencana tersebut, menyerukan uji coba lapangan pelanggan terlebih dahulu. Jewett terbukti sebagai prescient karena sebagian besar pemancar di ponsel ini gagal dalam waktu dua tahun. The Labs mendesain ulang pemancar, menambahkan sirkuit anti-sidetone, dan memperkenalkan dua basa berturut-turut, bundar 102 dan kemudian oval 202, yang dirancang khusus untuk handset. Pada 1931, 26 persen pelanggan Bell memiliki telepon yang lebih baru. Namun, pemancar yang berusia buruk, biasanya membutuhkan perbaikan atau penggantian dalam waktu empat tahun. Telepon yang lebih baru, seperti kandil sebelumnya, berwarna hitam, tetapi Western Electric melukis sejumlah kecil dari mereka segenggam warna lain. Perusahaan telepon tidak mempublikasikan ponsel berwarna ini, meskipun mereka tersedia untuk pelanggan dengan biaya tambahan bulanan.

Peneliti Bell Labs kembali bekerja, dan hasilnya pada tahun 1937 adalah desain telepon yang benar-benar baru, model Western Electric 302. Ini menampilkan pemancar yang didesain ulang sepenuhnya dan sebuah handset baru yang ditunjuk F1. Lebih penting lagi adalah telepon meja lengkap; semua komponen yang dikenal dari set pelanggan dirancang ulang dan dibuat lebih kecil sehingga semuanya dapat ditempatkan di telepon itu sendiri. 302 itu efisien, tahan lama, dan populer, dan tetap diproduksi sampai awal 1950-an. Pada 1941, 80 persen telepon Bell dalam layanan menampilkan handset gabungan. 302 juga merupakan handset pertama di mana Bell secara eksplisit mempertimbangkan estetika. Setelah kompetisi desain eksternal pada tahun 1934 gagal menghasilkan telepon yang memenuhi persyaratan teknis Lab, Bell menyewa desainer industri Henry Dreyfuss yang, bersama dengan insinyur perusahaan, merancang 302. Dreyfuss dan perusahaannya akan merancang semua telepon AT & T melalui tahun 1960-an. 302 pertama memiliki kasus black metal, tetapi mulai tahun 1941, 302 datang dengan kasus plastik Bakelite hitam.